Harga Spion Original New Mega Pro Lebih Mahal Dari Pada Tiger Revo!!!!

Posted: 15 Oktober 2010 in honda, motor
Tag:, , ,

Alih-alih ngarep beli spion original lebih murah, gw mampir ke AHASS di depan BTC Bekasi. 

Sales : “ada yg bisa dibantu Mas?” (sambil ngisep rokok)

Gw :     “Mau tanya harga spion Tiger pak” (clingak-clinguk liat motor servis) 

Sales : “Tiger yang apa Mas?” (mulai ngutak-atik komputer)

Gw :     “Yang revo…”

Sales : “Saya cek dulu ya….” (klik..klik..klik..)

“empat puluh lima ribu mas satunya”

Gw :     “Ouw…kalo lampu sein nya brapa mas?”  

Sales : (klik..klik..) “lapan puluh lima ribu mas”

Gw :     “Kalo spion Mega Pro?”

Sales : “bentar…” (klik..klik..klik..)

“satunya lima puluh tujuh ribuan Mas…”

Gw :     “Lho???kok mahalan Mega Pronya Pak??” (agak heran) 

Sales : “Wah udah dari sononya Mas,mungkin karena motor baru”

Gw :     “tapi ulir nya sama kan?”

Sales : “sama Mas, mau ngambil yang mana?”

Gw:      “Yang spion tiger Pak, sebelah kanan aja boleh kan?”

Sales : “Boleh Mas, kalo butuh satu ngapain beli dua” (ngledek, nyengir kuda)😀  

Di jalan pulang masih ga habis pikir, kok bisa mahalan Mega Pro??? Kalo diliat bentuknya bukannya sama??? (cmiiw)

Trus kalo pun mau beda harga kan harusnya mahalan Tiger nya tho, wong kastanya aja tinggian Tirev…. Jangan-jangan sparepart lain nya juga mahalan megapro gara2 model baru kata Pak Sales tadi??? Padahal kan bisa kanibal2an sparepart motor kakak adik ini😀 ya pinter2 nyari harga aja laaaaaaaaaaah…..  

Komentar
  1. noeg mengatakan:

    gan…nanya2 yang poenya bengkel…katanya mesin nmp,susah perawatanya y gan…??

  2. martini mengatakan:

    barang baru mas..stok masih langka!! lom ada KW-nya….

Tinggalkan Balasan

